vulkanisir ban vulkanisir kendari vulkanisir makassar vulkanisir banjarmasin vulkanisir maluku vulkanisir bali vulkanisir pontianak

Hal yang sering

suatu proses terhadap ban yang telapaknya sudah aus atau gundul dengan melalui beberapa proses dan prosedur vulkanisir sehingga ban tersebut menjadi seperti baru kembali setelah telapaknya diganti dengan telapak yang baru.

 

Apabila ban vulkanisir diproses vulkanisir dengan sistem yang baik dan menggunakan bahan yang baik maka menggunakan ban vulkanisir itu aman. Faktanya perusahaan ban seperti seperti Michelin dan Bridgestone pun menerima jasa vulkanisir ban. Bahkan pesawat terbang pada saat ini juga menggunakan ban vulkanisir.

Vulkanisir sistem panas : menggunakan karet setengah matang, karet belum memiliki pola motif ban, dan yang memberi motif dan mematangkan karet adalah mesin cetakan vulkanisir.

Vulkanisir sistem dingin : menggunakan karet matang, karet sudah memiliki pola motif ban, dan dalam proses vulkanisir hanya bertujuan untuk menempelkan casing ban gundul dengan karet yang sudah matang.

Hal ini tidak benar, karena ban baru dari pabrik ban di proses sistem panas. Daya konstruksi ban tergantung dari Ply Rating (lapisan benang) yg ada pada tiap ban dan dibuat oleh pabrik ban dimana ban tersebut diproses. Daya lekat karet vulkanisir tergantung dari pada proses pengerjaan dan bahan dasar ban bekasnya. Daya jelajah ban tergantung dari pada kualitas karet yang digunakan dalam proses vulkanisir.

Jadi yang mempengaruhi baik tidaknya vulkanisir adalah ban maupun karet yang digunakan serta skill yang menjalankan, bukan metode vulkanisir panas atau dingin.

Karena untuk mematangkan dan memberi motif untuk menjadikan karet yang digunakan untuk vulkanisir sistem dingin juga memerlukan proses yang memakan biaya. Pada sistem vulkanisir panas proses ini dikerjakan bersamaan dengan proses perekatan karet dengan ban gundulnya sehingga sistem vulkanisir panas lebih hemat biaya.

Pada saat ini kami fokus menggunakan sistem panas yang dikombinasikan dengan bahan lem dan karet bagian dalam yg biasa digunakan di vulkanisir sistem dingin. Dari hasil riset berpuluh tahun dan pengalaman menggunakan sistem panas dan dingin maka kami mengambil kesimpulan bahwa sistem vulkanisir panas adalah sistem vulkanisir terbaik, karena daya lekat karet vulkanisir nya bisa lebih baik mengingat proses sistem vulkanisir panas membutuhkan waktu sedikit lebih lama dan proses pematangan karet menjadi satu dengan proses perekatan pada casing. Sistem vulkanisir panas pun bisa memperbaiki kerusakan kerusakan minor pada ban yang proses tersebut tidak mungkin dilakukan di sistem dingin. Sistem vulkanisir panas pun terbukti bisa menghasilkan ban yang penampilan-nya serupa dengan ban orisinalnya. Untuk ban hasil produksi kami pun memiliki daya jelajah yang tinggi, karena dalam proses vulkanisir kami menggunakan karet kualitas terbaik.

Produk vulkanisir Banpoo memiliki kelebihan :

  1. memiliki tampilan yang baik seperti ban orisinal
  2. daya jelajah ban vulkanisirnya lebih jauh dibanding produk vulkanisir lain
  3. kedalaman tapak ban vulkanisir kami standar dengan ban orisinalnya, sedangkan vulkanisir lain tidak sampai ukuran standarnya sehingga daya jelajah ban nya kalah apabila dibandingkan vulkanisir kami, contoh untuk vulkanisir dingin rata2 kedalaman hanya di 12-13 mm.
  4. sudah berpengalaman berpuluh puluh tahun di bidang vulkanisir
  5. ditunjang oleh mesin vulkanisir yang canggih serta tenaga kerja yang profesional
  6. produk hasil vulkanisir kami bergaransi

vulkanisir ban vulkanisir kendari vulkanisir makassar vulkanisir banjarmasin vulkanisir maluku vulkanisir ban vulkanisir kendari vulkanisir makassar vulkanisir banjarmasin vulkanisir maluku vulkanisir ban vulkanisir kendari vulkanisir makassar vulkanisir banjarmasin vulkanisir maluku vulkanisir ban vulkanisir kendari vulkanisir makassar vulkanisir banjarmasin vulkanisir maluku vulkanisir pontianak vulkanisir pontianak vulkanisir pontianak vulkanisir pontianak vulkanisir pontianak

WhatsApp Whatsapp